Tentang Gue dan Rasa

Sabtu, Juli 09, 2011

Entah awalnya bagaimana gue juga gak ngerti. Perasaan ini muncul tiba-tiba gak keruan dan membuat gue bingung. Perasaan yang baru-baru ini gue rasakan. Kebingungan gue. Ada yang gue cari, tapi gue belum tahu apa. Selama ini gue masih mencari dan mencoba tapi belum menemukan jawabannya.
Lo bingung? gak usah, cukup gue aja yang bingung. kalau lo bingung baca tulisan gue, yaudah di skip aja ya? okeh?

ini tentang gue dan rasa
gue sedang mengalami masa dimana gue bingung mencari dan menemukan apa yang sebenernya gue ingin capai, gue inginkan. Kalau lo baca posting gue sebelumnya yang gue ngegalau di cihideung, lo akan tau. Kemarin, tiba-tiba perasaan itu muncul lagi 'buat apa sih? buat apa lo naik gunung?' . gue langsung diem lagi. Gue memang menyukai travelling kemana aja gak masalah asal gue lagi punya duit. Kemana aja berarti ya kemana aja.. asik kaya di tasik, santai kaya di pantai, slow kaya di pulow. dan sekarang gue lebih menikmati jalan-jalan biasa aja kemana aja yang penting gue jalan. gak melulu naik gunung. memang sih banyak hal yang bisa didapet dari itu, tapi... kita juga harus tau ilmu yang lain yang bikin lo penasaran dan pengen tau... bahwa ini bukan cuma naik gunung. ada hal yang bisa sama atau lebih fun dari itu yang lo harus tau juga. kalau lo gak nyoba, lo gak akan pernah tau. maka dari itu banyak-banyak lah mencoba berbagai kegiatan alam. rasain enaknya dan susahnya.. nanti pasti lo akan tahu lo nyamannya dimana. Untuk gue sendiri, gue masih banyak ingin tahu dan coba sana-sini. Tapi yang gue tahu dari dulu, gue suka jalan kaki, gue suka jalan-jalan kemana aja, gue suka merenung, gue sok cuek, gue menyukai awan dan hujan, gue suka berimajinasi dan gue suka menulis.

You Might Also Like

0 komentar