Super D!

Rabu, Juli 06, 2011

gue agak speechless menemukan cerita-cerita lama gue pada jaman gue di sekolah tingkat pertama. haha ternyata gue memang demen banget nulis roman meskipun agak aneh dan dari segi cerita agak dangkal. yah namanya juga anak kecil. *bela diri*
yang membuat gue kaget adalah... ternyata kisah deara sudah pernah gue tulis sebelumnya. dan ini teenlit abis. haha yah namanya juga anak smp, masih kenal teenlit yang bahasanya gampang dimengerti. tapi gue mikir, tulisannya gue dulu ternyata ada juga bagian jujur yang menurut gue sudah jarang gue tulis sekarang. apa ya istilahnya? gaya penulisannya beda. gue gak bilang dulu atau sekarang yang lebih baik, tapi yang jelas ada perkembangan sedikit dari gue--tapi tulisan gue dulu ada beberapa bagian yang gue suka karena narasinya. haha canggih kalau gue boleh bilang (yaiyalah ya tulisan sendiri kan harus bangga meski itu tulisan ngaco).
tuh disamping adalah deara jaman smp yang masih sama desga. tapi karakternya agak sedikit mirip, tapi gak sama. yah apa yang mau gue ceritain. ini teenlit banget, konfliknya juga gak terlalu dalam, tapi disini figur dearanya detail. jadi gue akan mengambil beberapa bagian dari itu, gue rombak abis sih kayaknya.
gue mau cerita apa sebenernya? gue juga gak tau. cuma pengen nulis aja. haha

You Might Also Like

0 komentar