curhatnya R

Senin, Juli 04, 2011

ehem. ehem. harusnya sih gue udah libur kuliah, tapi karena gue sangat rajin, gue ngambil sp. haha boong ding. gue ngulang pm, tapi sebenernya bukan cuma pm. fisika juga tapi semester ini gue hanya ambil pm biar fokus. IP harus naik nih. heran gue kenapa orientasinya jadi ke ip. bete. tekanan batin sana sini.
yaudah skip aja ya curhatan gue.
Libur ini, gue hanya punya waktu mepet-mepet begitu, tapi kalau ada kesempatan pasti gue habiskan untuk menulis. apa aja gue tulis. yang ada di otak. kaya sekarang. haha ini ada ehem baca aja deh....

Gue sebenernya sayang banget sama deara. Gue sayang tapi kasian sama hubungan dia dan rei. Gue tau dari dulu deara belum bisa ngapus bayangan rei, tapi gue gak peduli. Mungkin berpura-pura gak peduli. Yang gue mau adalah bersama dia dan menghapus kesedihannya. Udah beberapa kali gue selalu mergokin deara lagi ngeliatin foto dia dan rei di dompetnya. Gue gak pernah ngelarang dea buat nyimpen foto mereka, gue juga gak pernah ngeluh kalau dea bilang dia kangen rei. Gue tau. Gue mengerti gimana rasanya menyayangi orang yang gak bisa kita rengkuh--kita miliki. karena itu gue rasakan pada deara. Gue memiliki raganya tapi tidak hatinya. Gue juga sering baca curhatan deara di catatannya. Jujur, gue iri sama rei. Rei begitu beruntung mendapatkan kasih sayang dari orang sebaik deara dan deara benar-benar menyanyanginya dengan tulus. Suatu hari, gue ingin perasaan yang deara rasa ke gue sama atau melebihi kasih sayangnya ke rei.

gue tau cepat atau lambat rei pasti kembali. Gue sebelumnya liat rei di radials dan ternyata bener, ketika gue Tanya deara, nampaknya deara belum tau sama sekali kalau rei udah balik. Gue pengen tahu reaksi deara, dan akhirnya gue tau.. deara belum bener-bener lupain rei.

-R

haha agak melankolis, gue yakin pasti ini lagi galau.

You Might Also Like

1 komentar