PM

Rabu, Juli 06, 2011

Kemarin adalah hari pertama gue masuk pm 6. Rasanya.. garing gilaaaaa! Gue tengok kanan kiri, asli gak ada yang gue kenal. Bahkan liat mukanya aja baru. dahsyat bener dah. Gue dateng ke kelas ternyata udah separuh penuh, sisa tempat yang tersisa yah dibelakang. Yaudah gak banyak cingcong gue tempatin aja tempat yang kosong, gak peduli samping gue siapa. Asli gue bener-bener mati gaya. Masih mending kali yah kalau gue pernah liat salah satu muka diantara mereka. hhhh Entah ini berkah atau kesialan. haha artinya gue harus kenalan lagi dengan orang baru. Allah memberi jalan gue biar gak apatis.

oke mari lanjutkan. Entah jam berapa, datanglah dosen yang dinanti. alamak. Gue agak tekejut. Gue berharap dosen yang enak, ternyata... yasudahlah. Ternyata beliau asik juga, ngajarnya agak beda kaya dulu waktu reguler. haha boleh lah meskipun gue udah bete banget pengen cepet-cepet keluar kelas. Kenapa gue gak betah? Gue fleksibel tapi gue masih canggung dengan orang-orang ini jadi gue gak biasa aja. Lagipula, gue bukan orang yang gampang mingle sana-sini lompat kesana kemari apalagi gak ada temennya. doh paling gak ada yang gue kenal kek.

Ada cewek yang duduk samping gue, tapi kayaknya dia gak asik. Namanya juga gak tau siapa.
yaudahlah ya jalanin aja daripada gue ngeluh terus. huh

You Might Also Like

0 komentar