Protect the boss (2011)

Kamis, Januari 26, 2012

Pemain: Choi Kang Hee sebagai No Eunsol, Ji Sung sebagai Cha Jihun, Kim Jaejoong sebagai Cha Muwon, Wang Ji Hye sebagai Seo Nayun.

Cerita ini berawal ketika seorang wanita bernama No Eun sol yang mendapat pekerjaan baru sebagai seorang sekretaris untuk sebuah perusahan besar. Di situlah dia mulai 'berkenalan' dengan sang boss yaitu Cha Ji Heon yang mana punya penyakit panik dan gak bisa berbicara di depan orang banyak karena terlalu tegang. Karakter Ji hun disini itu adalah seorang anak direktur utama yang manja, suka seenaknya dan sebenarnya gak tertarik dengan urusan perbisnisan makanya dia gak menunjukkan rasa 'mau ngerti' sedikit pun terhadap perusahaan. Semua yang dia lakukan ya cuma formalitas aja sampai kemudian dia ditantang untuk megang proyek baru yang mengharuskan dia untuk 'mikir' dan presentasi. Nah disitulah sosok Eunsol sangat membantu bossnya. Sosok Eunsol yang kaya preman tapi badan imut itu lama-lama menarik perhatian jihun hingga membuat jihun jatuh cinta pada Eunsol.
Eun sol sendiri pada awalnya di rekrut oleh Cha Muwon yang merupakan sepupu dan saingannya Jihun untuk jadi mata-matanya tapi sejak perasaan Muwon terhadap eunsol berubah dia membatalkan rencananya itu.
Kisah ini jadi kisah entah segi berapa tapi ya muter-muter aja disitu. Tapi untungnya gak ada saling menjatuhkan tokoh dengan adegan yang aneh-aneh. Drama ini katanya sih kurang mendapat harapan baik waktu pertama muncul, tapi lama kelamaan drama ini banyak mendapat perhatian karena drama ini dinilai berbeda dengan stereotype kdrama biasanya yang cuma ada flower boy dan kisah cinderella wanna be. haha gak ding gue juga lupa kenapa alasannya. Tapi menurut gue pribadi sih mungkin alurnya sama aja kaya drama biasanya cuma isinya emang beda. Kalau kdrama biasanya ada tokoh antagonis yang jahat banget dan saling ngacurin hidup satu sama lain, kalau di PTB engga ada. Tokoh-tokohnya emang pada selisih paham tapi sebenernya engga saling benci, mereka cuma nyari kebahagiaan aja. Sekalinya mau tengkar ujung-ujungnya malah bertingkah konyol dan bikin penonton ketawa. Tokoh-tokohnya gak ada yang berpotensi untuk disebelin karena akting menyebalkannya, semuanya baik--lebih realistis aja sih kelihatannya. Kalau marah, sedih atau kesel langsung diungkapkan disitu, enggak ada yang ditahan-tahan. Ending ceritanya pun engga gantung kok semuanya jelas jadi kita gak dibikin penasaran deh. Apalagi ada JYJ Jaejong-nya haha pertamanya sih gue liat masih aneh, tapi makin mendekati episode-episode akhir doi malah keliatan keren ya? apalagi kalau posenya dari samping. aaa ganteng--cool sih sebenernya. haha Jisung nya juga lucu mainnya sama kanghee.
Oya dari segi cerita, agak gak ketebak sih sebenernya siapa yang sebenernya berpotensi jahat. Cerinya juga gak begitu transparan meskipun bisa ditebak-tebak. Mau tau kisah akhirnya? silakan tonton sendiri ya.. haha

Sebelum nonton: rame gak yah nih? gak ada yang ganteng..
Setelah nonton: lucu aktingnya jisung sama kanghee yang malu-malu pas jadi Jihun dan Eunsol. Jaejongnya lucu kalau senyum, badannya bagus. haha pantes fansnya jj ini banyak haha

You Might Also Like

0 komentar