New!

Jumat, Januari 20, 2012

Holla, rencananya mulai liburan ini kalau gue ada waktu gue akan menambahkan isi blog gue dengan materi selain curhat. haha Yah udah bisa dilihat disamping page 'home' gue membuat page baru yang berjudul 'KSDAH' yang nantinya akan gue isi dengan segala hal yang berkaitan dengan konservasi--yah mudah-mudahan kesampaian kalau mood gue lagi baik dan isinya juga berguna buat orang lain yang nyasar kesini haha
yah doain aja lancar, sekarang lagi masa penulisan kok. Mudah-mudahan ya. hehe

Kegiatan bulan Januari ini sebenernya cuma ujian akhir semester, diklat KP dan harusnya sih liburan. Jadi bisa dibilang gue emang punya banyak waktu kosong yang gak kepake dan saking banyaknya gue cuma menghabiskan waktu depan lepi. useless. Waktu yang kepake dalam sehari paling cuma 3-4 jam, sisanya gue nganggur--abis bingung juga mau ngapain kalau ujian udah beres kan tinggal nunggu nilai keluar. Ya gak? Mau mikirin liburan tapi kayaknya banyak waktu nyempil yang bakal digunain buat mondar-mandir kampus karena emang lagi rangkaian diklat dan lagi mau ada kegiatan tahunan. Jadi mau pergi jauh nanggung takutnya tar tiba-tiba jarkom dadakan. Yah emang sih gue juga belum tentu dateng, tapi kan gue penasaran ada apa. haha
Gue sibuk? Engga sebenernya. Waktu luang gue itu banyak banget dan gue pasti bisa ditemukan di rumah. Emang sih rasanya kaya gak punya temen liburan gini di rumah tapi apa mau dikata. Makanya awal tahun ini gue pingin lebih produktif aja pas liburan, gak melulu dirumah dan nonton tv. Untung ada diklat jadinya gak diem-diem amat ini liburan. hmm Ya diklat juga pilihan sih mau ikut apa engga tergantung orangnya. Kalau gue.. yah bisa dilihat sendiri gimana gue beberapa hari kebelakang ada di balairung rimbawan ataupun di sekret.
Semua yang gue lakukan saat ini, itulah yang emang pingin gue lakuin. Gak mau gue disuruh ngelakuin hal yang gak gue suka.

You Might Also Like

0 komentar