K-Drama

Sabtu, Januari 14, 2012

Rasanya emang agak lama untuk gue kembali menyukai kdrama. Sejak masuk masa SMA dan gak ada temen ngobrol korea, gue jadi mati gaya. Jadwal sekolah siang gue juga mengganggu frekuensi gue nonton kdrama di tv ikan terbang. Alhasil, hasrat belajar bahasa korea gue menurun, lupa hangul dan nyari kesenengan baru mendalami bahasa jerman. Tapi itu semua gak ada yang tahan lama ketika gue menemukan hal baru.
Tahun 2011 kemarin bisa di lihat bahwa banyak kdrama baru yang muncul dan lumayan menarik perhatian abg (haha). Dari jam 12 siang sampai jam 6 sore, pemirsa tv disuguhi oleh berbagai judul kdrama. Mulai dari ceritanya cinderella wanna be, cinta segi empat maupun segi tiga semuanya punya segmen pasar tersendiri. Untuk beberapa judul, gue emang nonton dengan sengaja entah itu karena udah gak ada kuliah ataupun nunggu kuliah paling gak gue nonton random tuh. haha Menurut gue emang ada beberapa ceritanya yang unik dan gak 'kdrama' biasanya yang mengusung tema cinderella wanna be. Agak mengejutkan sih emang. Karena sejauh yang gue tahu--yang pernah gue tonton ya ceritanya emang gak jauh beda dari yang gue sebutkan diatas haha
Emang sih kalau di pikir hampir semua rata-rata ceritanya gampang di tebak akhirnya, tapi tetep aja ada daya tarik--buat gue-- untuk nonton. haha Ya mungkin salah satunya karena pemainnya yang ganteng haha ya gimana-gimana juga tetep aja gue cewek haha
Tapi bukan cuma pemain gantengnya aja sih, ada juga yang pemainnya gak ganteng-ganteng amat (pandangan gue) tapi emang karena ceritanya yang bagus tetep gue tonton. Tapi tetep aja kadang motif gue nonton karena ada si ini loh atau si itu loh. haha ya gak munafik juga
Alasan kenapa gue juga suka nonton kdrama adalah karena episodenya dikit. emang sih gak semua kdrama jumlah episodenya dikit, tapi kalau gue emang lebih suka yang episodenya di bawah 25-30 an aja. Agak males kalau terlalu panjang soalnya takut ngebosenin. Yang episodenya dikit aja suka ngebosenin di tengah-tengah cerita apalagi yang sampai berpuluh-puluh atau beratus-ratus.
Sebenernya kalau gue gak mulai nonton kdrama lagi, kagak bakal dah ini berkelanjutan lagi, tapi kan gara-gara gak ada kerjaan jadi aja berkelanjutan haha--

Saat ini sih gue lagi dalam rangkaian kdrama It's okay, daddy's daughter, The Musical, sama re-watching: You're beautiful, tapi ini masih stuck ditengah-tengah episode karena bosan ini translatenya ngawur. yah namanya juga bajakan. haha Tapi yang daddy's daughter itu lumayan loh bikin terharu tentang keluarga gitu awalnya.. gue aja tersentuh brow tapi amit-amit banget translatenya. zzz Yah kita liat aja akankah gue bertahan buat nonton sampai abis? haha

You Might Also Like

0 komentar