Paradise Ranch (2011)

Rabu, Januari 11, 2012


Review pertama ditahun 2012. Kali ini gue mau ngulas dikit tentang drama korea yang udah lama gak gue sentuh. hehe entah sejak kapan drama korea in lagi, mungkin gara-gara televisi ikan terbang lagi gencar-gencarnya nayangin kdrama kayanya sih.

Tahun 2011 kemarin, ada drama yang gak sengaja gue beli dvdnya karena gak tau mau nonton apa. Pertamanya sih kayaknya kok gak rame yah.. tapi ternyata lucu juga ceritanya. Kali ini personil duo DBSK Max Changmin yang jadi pemeran utamanya (Dong Joo). Dia dipasangkan dengan aktris Lee Yeon Hee (Da Ji). Setau gue, ini debut Changmin di dunia perdramaan, dari situ akhirnya dia juga mulai main di drama lain meskipun cuma jadi cameo atau supporting role. iya bukan sih?
Jadi Paradise Ranch ini awal mulanya dari pernikahan Dong Joo dan Da Ji di usia yang masih amat muda Da Ji 19 tahun dan Dong Joo 21 tahun. Mereka itu gak ada alasan aneh untuk nikah selain karena cinta. Ya maklum anak muda gairah cinta menggebu-gebu. Tapi usia pernikahan mereka gak berlangsung lama (hanya 6 bulan) karena masalah yang gak bisa mereka selesain. Yang darinya cinta hidup, tiba-tiba jadi benci hidup. Sejak perceraian itu, kehidupan keduanya gak bisa dibilang mulus karena keduanya mengalami keterpurukan meskipun pada gak tau apa yang terjadi dengan maing-masing pribadi. Tapi gimana sih rasanya pisah sama orang yang kita sayang? sakit banget kan kayanya. Yaudah itulah yantg terjadi pada keduanya.
Waktu berlalu, mereka berdua udah sama-sama pulih dan menjalani kehidupan masing-masing. Dong Joo yang udah berumur 27 tahun masih aja useless, bad temper dan spoiled, sedangkan Da Ji yang mengerti kuda banget. Tanpa diduga, mereka akhirnya dipertemukan kembali di Australia dalam acara pelelangan kuda gitu. Dong Joo benar-benar menolak kehadiran Da Ji sementara Da Ji biasa aja malahan baik banget masih mau tegur sapa, sedangkan Dong Joo nya acuh gak acuh. Ya semuanya kan berawal dari kesalahpahaman di masa lalu.
Sejak saat itu, kehidupan mereka berdua malah terus berkaitan karena Dong Joo ditugaskan oleh kakeknya di Pulau Jeju untuk pembagunan resort dimana lahannya juga merupakan tempat nya Paradise Ranch-nya Da Ji. Nah dari situ hubungan mereka mulai terjalin lagi meski bukan hubungan yang terlalu baik dan manis.

Lucu juga ngeliat aktingnya Changmin kalau lagi protektif ke Yeon Hee. Sebenernya keliatan kok kalau Dong Joo masih care sama Da Ji--yah biar gimana pun mereka kan mantan suami istri--tapi sayangnya s Dong Joo gak pernah mau nerima, dia terus aja ngelak dengan malah pacaran sama orang lain. Kan Bego. Da Ji nya juga pacaran dengan orang lain. ckck Sama-sama pengelakan dan penolakan. Aktingnya changmin lumayan lah meski kadang gue bingung sama style dia berpakaian terlalu gimana gitu, wajahnya itu imut banget masih anak kecil tapi main karakter yang dewasa kan jadi gak cocok. haha Ya untuk seorang pemula okelah meski kadang gue ngerasa matanya dia masih kosong.
Drama ini seluruhnya ada 16 episode, awalnya lucu banget ngeliat tingkah Dong Joo dan Da Ji yang sama-sama masih ceroboh, Cerita mulai menarik ketika Dong Joo udah mulai peduli lagi sama Da Ji dan Dong Joo harus menghabiskan waktu 2 bulan dirumahnya Da Ji. Cerita mereka berdua itu manis sebenernya, lucu juga dan gak terlalu berat kok. Dong Joo emang agak nyebelin pada awalnya karena terlalu keras sama Da Ji, tapi ujung-ujungnya pada CLBK juga. Dan momen-momen itu yang lucu karena Dong Joo nya malah canggung. haha
Akhir kisahnya? Tonton aja sendiri ya. Lihat gimana lucunya changmin disitu. haha anak kecil banget tapi bisa jadi dewasa juga. Gara-gara PR ini gue jadi nyari tau tentang changmin dan ternyata dia penyanyi. Dan gue kaget dengan kemampuannnya bernyanyi yang tinggi itu..
Gue kasih bintang berapa ya? bua changmin.. kamu lucu banget haha untuk PR-nya 3 cukup ya
Sebelum nonton: apaan nih gak ada yang ganteng
Setelah nonton: eh changmin kok lucu sih? Dong Joo-Da Ji manis banget :3

You Might Also Like

0 komentar