New Year!

Kamis, Januari 03, 2013

Yak selamat tahun baru masehi sebelumnya meskipun udah 3 hari yang lalu tapi masih tetap hot lah.

Awal tahun ini pertama kalinya bareng anak-anak nepenthes menghabiskan tahun baru 2013 di carangpulang setelah kemarinnya habis penerapan metode invent di Bodogol dan berhujan-hujanan. Tapi sayangnya gak semuanya kumpul sih karena pada mencar juga entah kemana dengan berbagai alasan yang gue juga gak tau deh. haha ada yang cuma pengen di kosan, belajar, ataupun ada acara lain.
Gue gak tau ini pertanda awal yang baik atau engga buat kehidupan gue dan seluruh nepenthes kedepannya, tapi memang banyak hal yang akhir-akhir agak kurang sreg karena kita udah lumayan lama barengan dan tau bobrok masing-masing tapi masih sama-sama egois. ah udahlah ya jadi panjang nanti curhat jadinya.

Tahun ini sejujurnya banyak yang ingin gue lakukan dan ingin gue capai. Salah satunya adalah mikirin penelitian. Aslinya dari tengah semester kemarin udah dipaksa mikir rencana penelitian. Ada yang udah setengah mateng tapi ragu kelapangnya agak berat, ada yang seperempat mateng, ada juga yang tiba-tiba tempatnya ilang. Jadi, gue harus nyari tempat penelitian di Bogor.

Tahun ini juga gue pengen nyoret salah satu 'impian tak terbatas' yang tertempel di dinding kamar ini. udah gue tulis sejak TPB dan sampai saat ini belum ada yang kecoret lagi. Agak sedih aja sih. Banyak keinginan tapi gak ada action.

Taun ini umur nambah jadi 15 tahun. Rasanya agak gimana gitu ngeliat tingkah yang masih kaya anak kecil begini. Inginnya sih makin bijak dan bisa ngontrol emosi dengan baik. amin.

Tapi juga gak berharap banyak pada tahun ini, bisa jalanin dengan normal aja udah alhamdulillah deh.

You Might Also Like

0 komentar