dari hujan ke pelajar--

Selasa, September 06, 2011

Oke. Kembali lagi ke bulan September. Ada apa di bulan September ini? Banyak! banyak hal baru yang akan di mulai dari september ini. Apa contohnya? Kuliah. haha Kuliah dengan materi baru sebagai mahasiswi kehutanan. Biarpun udah sempet merasakan selama seminggu, tapi belum berasa banyak soalnya masih perkenalan dulu masbro.

Awal september ini gue lalui di kota Jogyakarta selama 2 hari, lalu 2 hari lagi perjalanan pulang menuju kota Bogor tercintah. haha Selama di jogya ya gitu-gitu aja sih jalan-jalan nikmatin jalanan kota yang padat merayap terus tiap hari, ke Borobudur yang udah kaya pasar di hari Jum'at, ke malioboro yang super rame padat merayap penuh manusia, lalu makan di lesehan.
Sebelum ke Jogya sebenernya gue ke kroya dulu. Tau kroya gak? Yah pokoknya itulah. hahah
Gue kesana rombongan dua mobil dengan keluarga di Bogor menuju kroya tepat tanggal 31 agustus 2011 yang katanya lebaran. Jadilah hari itu gue dan kerabat sholat Ied di lapangan Pertamina Padalarang. Baru kali ini gue merasakan lebaran di luar Bogor dan rasanya... 'yeay akhirnya tapi biasa aja sebenernya' haha. Setelah lebih kurang 12 jam (udah termasuk istirahat) akhirnya sampai di kroya ngapak-ngapak. Sorenya langsung ke pantai Widara Payung yang udah kaya pasar. maklum lebaran masbro jadi rame. Sebenernya biasa aja pantainya malah cenderung kumuh gara-gara banyak sampah dan oo kuda. Coba dibayangkan yah oo kuda ditepi pantai sumpah ganggu abissss. Tapi matahari senjanya keren.


Jum'at malam pukul 11, gue kembali ke kota Bogor. Namun sayang setelah 7 jam di jalan kami baru sampai Purworejo. Harusnya bisa 3 jam sampai kroya masbro. Akhirnya 24 jam kami habiskan dijalan dan baru sampai Bandung! Emang yah gak kebayang kalau jadi pulang hari sabtu disaat puncak arus balik.
Akhirnya tepat jam 10 pagi waktu lawanggintung, gue sampai lagi di Bogor. yeay! Mungkin ini pertama dan terakhir kali gue mau jalan-jalan disaat lebaran!
sekian dan terimakasih.


You Might Also Like

0 komentar