The Kaerbian

Minggu, Mei 15, 2011

means Kebun Raya Bogor.

Ceritannya adalah hari itu (14/05), gue bangun dengan bingung karena gue capek banget, dan harapan gue gak berjalan sesuai keinginan. ah skip aja itu.
Jadi ceritanya adalah hari ini kami ada rihlah b78--ah pokoknya acara sikrab apalah arti sebuah nama. Acara itu diadadain sama anak rohis. Awalnya gue gak mau dateng habisnya males dan banyak juga yang gak dateng, tapi yaudahlah daripada gue gak ada kerjaan juga yaudah gue lanjut aja berangkat janjian sama titis di pintu utamanya. Jam 8 kurang gue berangkat dari rumah, dan sekitar 15 menitan jalan akhirnya gue smapai di KRB. Awalnya gue sama titis bingung mau ngapain lagi stelah ini karena anak-anak udah pada di dalem. Sampe akhirnya kita ketemu anak-anak yang baru dateng, barulah kita jalan masuk ke KRB. Fyi, masuk KRB sekarang harganya Rp 9.500,- . Dulu waktu masih enam ribu aja gue masih gak tega beli tiket sendiri. haha
Singkat cerita, akhirnya kami gabung sama anak-anak yang dateng dari kampus tadi. Pas kami dateng, taunya lagi baca doa. hehehe blabala basabasi MC terus kita bagi kelompok. cewek ada 4 kelompok dan cowoknya 2 kelompok. dan gue kebagian kelompok 3 bersama Lady, Nita, Mayang, Wafa, dan Rani. ini nih jargonnya : KELOMPOK 3.. KELOMPOK 3.. BIAR JELEK TAPI INI YEL YEL. ah pokonya gitu deh. haha
Awalnya gue gak niat banget ikut games pos-posan gitu, kan rencananya gue dateng emang mau membangun mood gue yang udah seminggu ancur dengan cara olahraga jalan kaki! tapi ujungnya gue malah jadi ikutan main. haha seru-seruan aja sih intinya daripada gue ngamuk-ngamuk gak jelas melulu.
Di pos awal, kelompok gue menang dan kami bahagia haha tapi dipos selanjutnya kami mendapat kesialan karena bertemu tim merinding jijik yang katanya curang, eh selanjutnya tim kami kalah terus haha alesan.
Di pos terakhir, setelah selesai main acaranya lanjut makan siang. Katanya sih ngeliwet tapi gak bau bumbunya ah yaudah yang penting makan ala daun pisang emperan. seru sih mengingatkan momen bersama anak SR. Masih ada yang malu-malu makan emperan ada juga tapi yang gak tau malu, ada yang makannya banyak sampe nyerobot-nyerobot orang, ada juga yang makannya dikit. beragam banget sebenernya dan dari situ keliatan kebersamaannya karena kita semua pasti ngobrol dan tertawa.
Beres makan siang, leyeh leyeh dulu sambil nontonin Kamil, Ade, dan Yunita yang nyayi campur-campur segala macem an mbadep yang komentarin soal B78. Terus udah gitu lanjut ngerujak bareng, udah ngerujak ngobrol lagi, foto-foto terus pulang deh.
Yak, congrats ya rohisnya udah bisa ngadain sikrab. Bagus kok.

note : tulisan gue kayak anak kecil gak yah ? -.-

You Might Also Like

0 komentar