Review : Chalet Girl

Sabtu, Juni 25, 2011


Ini film bikin gue penasaran karena gue pengen lihat akting Ed Westwick selain di GG. hehe Ini adalah film eropa--gue gak ngerti juga ini produksi uk, finland, atau austria. sabodo amat dah.

Cerita tentang ya Chalet Girl bernama Kim yang bekerja di villa (kali yah istilahnya) keluarga gitu tapi di austria kalau gak salah. dan itu banyaknya adegan di gunung es gitu pada maen ski. Ya drama komedi gitu sih lucu. Tapi agak menegangkan kalau lagi ski atau ice skateboardingnya meskipun keren sih. Kim diperankan oleh gue lupa dan Jhonny diperankan oleh Ed Westwick tentunya. Agak romantis, biasa, tapi gak terlalu vulgar karena bumbu romansanya memang gak begitu banyak.

Saran gue, buat yang gak terbiasa denger aksen british harus pasang kuing baik-baik karena yaampun ribet bener aksennya. gue termasuk yang gak terbiasa tentunya. Yah untuk film ringan, ini cukup menghibur kok. kombinasi Komedi, drama, romansanya meurut gue pas kok. tapi relatif yah.

After taste: pengen nonton lagi gak yah? gak juga kayanya biasa aja

You Might Also Like

0 komentar