Balada Cerita Ramadhan (BCR)

Selasa, Juni 21, 2011

Gak kerasa yah bentar lagi udah mau bulan ramadhan lagi. BCR ada lagi gak yah?
Oke BCR yang ingin gue bicarakan disini bukanlah balada cerita ramadhan. Modus aja itu mah.
Bulan demi bulan berlalu. Rasanya baru kemarin gue duduk di bangku SMA merasakan repotnya persiapan UN, UAS dan test masuk PTN. Gak taunya udah setahun berlalu sejak 2010 kemarin. Hari ini, gue masih berada di dormy dan udah setaun aja ternyata. Berarti bentar lagi keluar dormy. Yes. Gue cukup bahagia akan hal itu. Artinya gak ada jam malem, gak ada senior rese, gak ada acara-acara gak penting, gak ada acara sok manis depan orang lain.
Can we skip that dormy thing? Oh sure.
Satu tahun gue meninggalkan bangku SMA dan memulai kehidupan baru di dunia perkuliahan. Kalau gue boleh bilang sih, gak ada bedanya kok sama SMA tapi ini beda sama SMA. Setaun berlalu gak kerasa banget.
Sekarang usia gue bisa dibilang bukan usia anak-anak lagi. Tahun depan usia gue genap berkepala dua. Aaaaaa—I hate to admit that. Tapi kita kan gak bisa nyegah usia kita biar gak berkurang kan?
Seiring dengan pertumbuhan usia gue, gue menyadari banyak hal yang harus dirubah dari gue. terutama sikap dan sifat yang masih kekanak-kanakan. Yah mau gimana juga usia 19 tahun bukan waktunya buat ngamuk-ngamuk gak jelas gara-gara dimarahin orangtua. Udah waktunya gue untuk mandiri, gak selamanya gue dihidupi oleh keluarga gue, gue udah harus bertanggung jawab dengan diri gue sendiri. tau gak sih sebenernya gue takut banget. Gue takut berada di dunia belantara yang udah kaya hutan rimba ini. Banyak yang gue gak tau, banyak yang musti gue pelajari. Yah tapi begitulah.. easy to say but hard to do.
Mari kembali ke topic, biasanya bulan ramadhan sebelum magrib gue habiskan untuk mendengar radioplay BCR di radio rambut keriting. Ceritanya seru-seru dan bikin penasaran. Haha tapi tahun ini kayanya gue akan mebuat cerita “BCR” sendiri. ceritanya bakalan lebih seru dan ini hal baru buat gue—baru yang kesekian kali. Hehe bohong ding, baru sekali kok.

You Might Also Like

0 komentar