Prolog

Selasa, Januari 25, 2011

Here we go.. I made a short story about—yah you better read it with yourself. Hehehe yah mungkin ceritanya agak cliché dan cheesy tapi siapa yang peduli?! Hahaha
Semua nama tokoh, kejadian atau apapun yang ada disini semuanya fiksi yah. Tapi kalau ada kesamaan dikit yah gak apalah. Hehehe kan gak ada yang mutlak di dunia ini kecuali Dia. Ihiy. Jadi ini adalah pengantar menuju ceritanya. Gue jadi deg-degan. Padahal belum tentu juga sih ini dibaca orang. Hihi tapi gue bakal seneng kalau ada yang ngoreksi atau ngasih saran. Ceritanya udah beres sih, Cuma gue akan ngepost ceritanya perbintang—yah pokoknya suka-suka gue aja. Hahaha ah gue beneran deg-degan mau publish tulisan gue yang pertama di upload ini. Gak pede euy. Kalau dirunut lagi, gue baru sekali nunjukin cerpen gue ke temen sebangku gue itu juga waktu smp! Hahaha dan sekarang… kayanya.. gue harus berani! Hhahaha sooooo.. thank you for your time to read this pieces of mine and….
Happy reading!



Prolog
“kamu gitu sih kan gak pernah ada waktu buat aku! kalau gitu gunung aja sana yang kamu pacarin. Kayanya kamu lebih sayang carriel kamu daripada aku! Iya kan?!”seru Deara sambil manyun. Dia gak bisa nutupin rasa keselnya pada Rei yang lebih suka malam mingguan sama temen-temen kampusnya naik gunung. Kaya gak ada kerjaan lain aja deh tiap minggu naik gunung melulu.
“ya gak gitu juga dong de. Kali ini tuh bener-bener penting banget. Aku kan harus ngebimbing junior-junior ku. Aku janji deh abis aku pulang kita langsung ketemu.”bujuk Rei mencoba negosiasi sama pacarnya yang udah hampir setaun lebih barengan sama dia.
Deara melipat tangannya didada, lalu dia memalingkan muka, “terserahlah Rei. Aku gak mau ngelarang-larang kamu. Yang ada nanti kita malah berantem terus.”
“he—hei kamu jangan marah gitu dong,”kata Rei seraya memegang pundak Deara, “aku janji deh beneran minggu depan aku dinner dirumah kamu ketemu bunda. Oke?”
“dari kemaren dan kemarennya lagi juga kamu bilang gitu ke aku, tapi buktinya kamu masih aja sibuk sama temen-temen kamu. Aku kan pacar kamu reeeei. Aku gak pernah minta macem-macem sama kamu. Aku Cuma pingin kamu juga peduli sama aku. Aku bukan Cuma patung Rei. Sekali-kali akukan juga pengen jalan bareng kamu..”
“maaf de. Aku serius deh kali ini. Aku janji. Kamu ngertiin ya?”
“kayanya emang aku terus kan yang harus ngerti?”
***

You Might Also Like

0 komentar