Oh My Gig! The Soul of Tomorrow with TheOvertunes

Senin, Desember 16, 2019

Selamat sore,

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 7 Desember 2019 gue berkesempatan untuk datang gratis ke salah satu event Telkomsel Oh My Gig. Awal mula ceritanya berawal dari cuitan TheOvertunes soal share memory bersama TheOvertunes. Karena waktu tengah malam gue gabut dan kebetulan melihat cuitan itu, gue akhirnya nulis sebuah thread soal pertemuan pertama gue dengan TheOvertunes tahun 2013 silam. Tapi abis nulis itu tengah malam gak langsung gue posting sih, gue simpan sebagai draft dulu.

Pagi hari gue bangun, isenglah gue posting tuh draft. Eh tidak lama kemudian ternyata gue di DM kalau gue menang fanmeet gratis. hahahahaha Aneh sih soalnya gue gak expect bakalan terpilih. Akhirnya gue yang tadinya mau tidur jadi gak jadi dan bersiap-siap makan lalu mandi dan ke Senayan.

Kalau boleh gue cerita nih, ini adalah pertama kalinya gue ketemu lagi sama TheOvertunes setelah tahun 2014 silam gue memutuskan untuk cuti dari kegiatan fangirl dan fokus ke kuliah gue. Ceritanya guys.

Singkat cerita gue udah sampai di Parkir Timur tapi agak telat jam 2-an gitu. Gue tanya ke CP masih bisa apa gak ternyata bisa. Kayaknya sih punya free pass banyak gitu dan masih sisa. Jadi yaudahlah gue masuk sendirian deh.

Gue lalu jalan ke booth Langit Musik tempat di mana fanmeet berlangsung. Di sana jugalah nanti mereka tampil membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Tak Bisa Ku Percaya


Selama lebih kurang setengah jam mereka ada kayak talkshow gitu dengan 2 MC ngomongin soal.. gue lupa soal apa. Ya palingan juga tentang inspirasi musik mereka, kalau nyari inspirasi gimana, apakah mau nyoba genre baru selain yang sekarang sedang digarap, dll. Gue masuk agak telat jadi juga gak nyimak terlalu banyak sih. hehehehe

Setelag talkshow itu lalu break sebentar---lama untuk talkshow artis lainnya. Gue yang emang gak punya tujuan kemana-mana tentu aja duduk diam di sana sampai acara penampilan TheOvertunes berlangsung.

Crowdnya gak begitu padat sih tapi pas mereka tampil pada sing along semua karena lagu-lagu yang dibawakan emang lagu-lagu hits mereka semua.

Berikut adalah lagu pembuka yang berhasil gue rekam:


Sejujurnya, gue kalau ditanya lagu ini tentang apa, gue juga gak tau loh. Gue gak ngerti sulit dimengerti oleh otak gue.

Anyway.. see you when I see you, TheOvertunes!


You Might Also Like

0 komentar