School Food Blooming Mari: Korean Food Restaurant

Jumat, September 06, 2019


Beberapa waktu lalu, gue dan teman sepermainan--Novirin-- lagi seneng nyari restaurant korea di Jakarta. Akhirnya kami berdua ke Lotte dan nyobain yang namanya School Food Blooming Mari yang namanya sama sekali gak kekoreaan tapi menu-menunya sangat kekoreaan.
Menu Shool Food Bloooming Mari

Kami pesan sundubu jjigae dan tteokokki. Dan rasanyaa...... enak banget. Menurut gue yang gak pernah makan masakan korea autententic sundubu jjigae-nya enak banget apalagi dimakan sama nasi pokoknya enak banget rasanya pas dan bikin nagih. Topokinya juga enak. Pokoknya menurut gue dari dua menu itu enak dan tidak mengecewakan sesuai dengan harganya lah.
Makanan

tteokbokki
Sundubu jjigae
Untuk harga persisnya gue agak lupa berapa karena udah lama banget. Mungkin bisa dicek via aplikasi Zomato. Tapi kalau soal rasa menurut gue udah enak banget dengan harga murah. Di Lotte sebenernya banyak banget restaurant Kekoreaan gitu tapi yang sesuai budget ya yang ini hahaha


You Might Also Like

0 komentar