Makan Sepuasnya di Pochajjang Korean BBQ

Jumat, September 06, 2019

Ada tempat makan baru lagi di Bogor yang punya konsep ALL YOU CAN EAT namanya Pochajjang. Konsep tempat ini adalah restrauran Korean BBQ di mana kita bisa makan sebanyak apapun dan sepuas apapun. hahaha

Pochajjang di Bogor ini adanya di jalan Pajajaran depan pemadam kebakaran atau di ruko-ruko samping Dunkin Donut. Tempatnya baru jadi kalau ke sana masih sangat ramau dan selalu waiting list. Tips untuk yang mau ke sana supaya gak nunggu adalah datang sebelum jam makan siang, karena kata mbaknya biasanya Pochajjang akan ramai justru sekitar jam 2 siang.

Di Pocchajjang menawarkan 2 paket yaitu Paket Premium Beef (99.000) dan wagyu (129.000). Dalam paket Premium Beef kita udah dapet kimchi, chicken karage, pajeon (bakwan korea), dan japchae, dan nasi putih. Minum boleh refill. Dan semua bebas ambil sendiri. Self service ya. Daging yang tersedia kalau gak salah ada 4 jenis yaitu spicy bulgogi, blackpaper bulgogi, honey soy dan chicken bbq. Tenang aja semua daging di sini halal kok.

Korean BBQ

Kebetulan waktu ke sana gue berdua bersama teman sepermainan--Novirin-- pesan paket Premium Beef dan kami bebas ambil makanan sesuka hati namun tetap ada aturan mainnya loh. Kami harus makan dalam waktu 90 menit, kalau lebih nanti harus bayar per 50gr daging yaitu 50.000. Lumayan loh waktu satu setengah jam buat makan sampai kenyang banget.

Gue sendiri baru pertama kali ke tempat yang khusus Korean BBQ kayak gini dan menurut gue dagingnya udah lumayan banget lah. Yang menurut gue enak tuh Spicy bulgogi. Honey Soy juga enak tapi terlalu manis, tapi enak jadi gimana ya?

Japchae

Buat kamu yang mau nyobain makan ala-ala Korean BBQ yang murah meriah boleh banget dicoba makan di sini. Tempatnya lumayan asik kok tapi kecil. Jadi kalo full ya keliatan penuh. Inget ya datangnya sebelum makan siang biar gak nunggu lama. Dan ambil secukupnya daripada kalau gak habis kena denda haha

Total makan berdua= Rp 218.000,-

You Might Also Like

0 komentar