TheOvertunes

Rabu, Maret 27, 2013

TheOvertunes.

Siapa sih mereka? 
Indonesian Acoustic Band of 4. Write music to shine a light and send positive messages through it. @Angelo_Mikha @Reu_Nathaniel @Jeremy_Jhelt @MadaEmmanuelle 
*ngambil di official twitter mereka*

Their twitter page ->  @TheOvertunes. 
Pertama kali tau mereka tentu aja dari si mikha. Dari hasil kepo maksimal, gue diarahkan ke channel youtubenya mereka. Disana gue menemukan banyak video mereka. Gue unduh. Ya awalnya, gue memang penasaran dengan si mikha, tapi semakin lama.. gue juga suka sama TheO. haha!
Musiknya akustik biasa, tapi memang asik untuk didengarkan. Lagu-lagunya memang bukan lagu mainstream, tapi itulah yang bikin enak. Kalau bukan karena mereka, gue mana kenal sama Lawson dan Poema. wooohooo-- dan kalau bukan karena mereka, gue gak akan kaya abg labil.. flol

Mada, Reuben, dan Mikha itu adalah kakak beradik. Sedangkan jeremy adalah sepupu mereka bertiga. Mada main drum, Reuben lead guitar, Mikha lead vocal dan jeremy as a bassist. Iya gak sih? Kalau gak salah sih begitu :p ampun kalau salah ya..
TheO ini baru terbentuk tahun 2010. Kalau dilihat, ketika itu usia mereka masih sangat muda loh. Mada lahir tahun 1994, Jeremy 1996, Reuben 1996 dan Mikha 1997. Ya mereka generasi yang lahir di mid 1990. 

Gue? yes, i'm older. Gak usah diingatkan.

Asik-asik kok cover-an lagu mereka. Ya percaya atau engga, gue udah sejak mikha nyanyi lost udah suka. Tahu dia punya band akustik, makin suka sama suara ademnya mikha. Asli cara pengucapan english nya gue suka banget. jelas.

Gue sampai menemukan ini..
@tikarachmania : wah! iseng dan nemu ini. saya baru tau ada ini >> mikhaangelo.com cc:@Angelo_Mikha @TheOvertunes@Djimbas_Mikha @Reu_nathaniel


  • 2 RETWEETS
  •  
  • 1 FAVORITE
  •  

eh dibalesin..
@Reu_nathaniel : @tikarachmania itu bukan web official dari kita, kita belom selesai site nya :) #TheOvertunes




Awalnya, gue hanya ngefans sama mikha, terus lama-lama jadi ngefans sama si ugi alias reuben gara-gara di balas tweet gue. aaahk kaya abg labil lu, tik! haha
Baru beberapa hari ini sadar bahwa gak semua lagu yang diupload di rvb itu suara mikha. haha! Ada suaranya si ugi juga. Jadi siwer telinga saya. Reu disitu nge-cover Stop This Train by John Mayer. Ah ternyata dia fansnya JM juga! yeay! I like JM since i heard WOTWTC. 
Setelah dengar suara Reu, gue nge-tweet lagi gini..
@tikarachmania : gi @Reu_nathaniel ayo nyanyiin John Mayer lagi. tapi jangan setengah-setengah. full dong! haha


terus dibalesin sama dia..


@Reu_nathaniel : @tikarachmania Okay, ada beberapa yang udah lumayan siap music nya, tapi kalo vocal nya jelek, ga aku upload ya! haha!


Doh. Begini caranya sih kalau nge-live lagi gue bukan cuma meneriaki nama MIKHA tapi juga jadi REUBEN. -____-

Gak apa deh, yang penting gue seneng. flol
Yah sama @adamlevine atau @mikeyway ataupun @iansomerhalder gak pernah dibales, tapi sama reu juga gak apa-apa deh #eh
Gak ngarep dibales juga sama si mikha karena si mikha jarang online! hfff *gaya anak sma.

haha! Membuat tulisan ini saja gue udah kaya abg ya? Gak apa-apa deh. Memang lagi suka banget sama TheO dan orang-orang didalamnya--apalagi mik sama ugi #eh.
Kamu bilang saya kaya abg? Gak apa-apa kok memang saya awet muda :p
Jangan lupa klik link yang gue kasih diatas, gak bakal nyesel kok kenal TheO. Mereka ramah-ramah kok. Buruan sebelum jadi terkenal banget. Jadi nanti kalau udah terkenal lo bisa bangga gini.. "eh dulu pertanyaan gue di twitter pernah dibales sama salah satu personel TheO loooh. Kalau sekarang mana pernah dibales, kan sibuk mereka!"
flol. Itu mugkin kata-kata yang gue katakan nanti. haha!
See ya! Salam Tunist dan Djimba! 

tikarachmania,
27 Maret 2013.

You Might Also Like

0 komentar