March, 22.

Rabu, Maret 27, 2013

Ehem.

tadi lihat @Reu_nathaniel pake jerseynya, mau nyapa tapi gak enak lagi sama cewek-cewek. Haha cc:@Miomiroroo
  • 1 RETWEET



Haha itu adalah tweet gue kepada ugi. 23 maret 2013 live dari sevel kebun jeruk, jakarta. Siapa sih dia? Pasti pada nanya kan. Itu kakak keduanya Mikha Angelo. Iya mikha yang x factor. Gegara tweet itu, si Ugi flwbck gue dan miro. Terus kita berdua jadi kaya abg labil..

Cerita diatas cuma bonus lain dari nge-live di studio 8. Jadi ceritanya adalah gue (akhirnya) berkesempatan untuk lihat mikha langsung dari studio 8. excited? pastinya. Baru megang tiketnya aja udah deg-degan. Iya maaf gue lagi jadi abg dulu kalau ngobrolin mikha.
Darimana gue dapet tiketnya? Rahasia. Hanya gue, wina, miro, lyan dan heru yang tau. haha Gak ding. Buat yang baca ini terus mau nge-live bisa di check website rcti.tv nya. Kalau gak salah sih beli merchandise seharga 100k dapet 2 tiket festival. Yah lumayanlah ya. Bisa dekat dengan favorite anda.
Ini menurut gue emang agak spesial dan gak bisa gue lupain sih soalnya, gue emang pengen banget. Lebay? mungkin bagi lo. haha tapi terserahlah ya.
Dari Dramaga, gue baru berangkat jam setengah 4 terus disambung train-ing ke pasar minggu. wohooo. degdeg banget ini jam 6 baru di pasar minggu takut gak ke kejar karena macet. Untungnya, dari Ps. Minggu dianter sama oom nya wina dan jam 8 sampai kebun jeruk. Heru sama lyan baru berangkat jam setengah 7 dari Bogor naik motor. gila! 
Untuk festival, gate-ya itu baru dibuka jam setengah 9, jadi kita harus antri dulu. Canggihnya, gue sama miro terselip diantara penonton tribun dan gegara itu kita ada diantrian festival paling pertama. Iya emang agak ooon kok kami -____-
Jam 9 kurang, baru boleh masuk. Dan gue sama Miro dapet banget di depan panggung. haha!
sudut pandang gue
Yah lumayan bikin seneng deket banget sama mikha #eh. Dan disitulah tempat mikha kasih bunga ke cewek. Jaraknya cuma 5 orang ke kanan dari gue. Itu deket banget loh saudara-saudara. Cewek yang dikasih bunga pun masih gue inget mukanya karena kita sempet ketemu beberapa kali sebelum dan sesudah show. Biasa aja sih sebenernya tapi... mikha ganteng banget--eh 'aja' deh. Beda sama yang kelihatan di tv. flol Cuma, kurangnya dia tuh kurang ngerespon yang manggilin dia. Malu kali yah dia :p Kaya ngelamun terus matanya gak fokus.
Habis dia nyanyi 'sempurna' gue sama miro kehilangan tenaga karena kita berdua gak sempet fotoin dia nyanyi. Hp miro hang dan gak bisa rekam video, akhirnya pake hp gue dengan kualitas sangat rendah. Kita berdua kaya abg sedih.. flol.
Yang gue baru banget tahu itu studionya ternyata kecil ya gak se-mewah di tv. Tapi kalau di tv megah banget ih serius. Tapi kerenan live daripada di tv. Suaranya lebih asik dan crowd nya juga. Eh tapi agak krik sih emang kalau gak ada penonton festival. haha
Sekian terimakasih cerita nge-live nya. Nanti di posting selanjutnya baru deh gue bikin soal TheOvertunes. bye!

tikarachmania

You Might Also Like

0 komentar