CAS - Bagian 1

Rabu, Februari 15, 2012

Foto diatas itu diambil di hari terakhir, 11 februari 2012, kami berada di Sukawayana. Baru pada bangun tidur langsung niat untuk foto bareng dengan gaya. hahaLink

3 februari 2012
Tim packing dan cek kelengkapan barang setelah sebelumnya ada upacara pelepasan di Balairung Rimbawan. nih -> http://greentv.ipb.ac.id/videos/pelepasan-rafflesia/ yah tapi gue gak keliatan ah dibelakang sih -___- haha penting siah tik!
Sore dan malam harinya baru deh cari bahan makanan dan packing semaleman. Kebiasaan ye dimana-mana H-1 baru mulai riweuh. Gak di SR atau disini sama aja haha
Mulai dari bahan makanan, alat masak, trap sama cobek aja dibawa. Selesai packing tengah malem dan paginya harus udah siap berangkat di ATM center. Kerasa banget ini ngantuknya. Tapi gak apalah demi..

4 februari 2012
Paginya pada kumpul lagi dikosan buat bawa barang-barang ke ATM center. Rencananya sih jam 6 pagi, tapi ya biasalah ya ngaret. Begitu sampai ternyata keberangkatan agak molor karena kereta kuda yang mengantar kami belum juga datang. Singkat cerita pukul 10 kami berangkat menuju Pelabuhan Ratu. Dari sinilah perjalanan kami dimulai..


udahan yah.. segitu dulu aja. Padahal gatel pengen nulis banyak, tapi ntar ajalah. Tunggu aja hasilnya ya nanti di seminarnya bulan Desember-an (kalau gak salah ye). Untuk jurnalnya nanti kalau ada kesempatan gue sambung lagi, sekarang bikin laporan dulu ye.. ciao!

You Might Also Like

1 komentar