trip to Bodogol

Selasa, April 06, 2010

and hell yeah kembali lagilah gue ke dunia maya yang sangat fana. sebenernya gue mau cerita banyak hal yang telah gue alami selama gue gak pernah update blog tapi yaudah gue juga udah lupa hahaha dan sekarang gue akan cerita mengenai perjalanan gue ke Bodogol.

start dari bogor naik angkot 02 biru jurusan cicurug dengan biaya Rp 5000,- per orangnya lalu dilanjut dengan berjalan kaki menuju pusat konservasi Bodogol. Sebenarnya jika anda mau anda bisa naik ojek menuju sana tapi berhubung tujuannya untuk menikamati alam Lido ya jadi berjalan kaki saja lah. tapi alasan logisnya adlah karena gak punya duit lebih. hahaha kami kira sepanjang jalan ada mobil lewat yang bisa kami tumpangi nyatanya jalanan pada hari sabtu pagi itu sangat sepi. cuma ada beberapa sedan saja yang lewat dan hanya sekadar lewat. sekitar sejam lebih berjalan kaki kami sampai di Bodogol. hal pertama yang terlintas di otak gue adalah wow kaya sukamantri ya? dan ternyata begitu sampai di gapura bodogol kami langsung disambut oleh bangunan banyak dan juga mobil kaya si badak gitu. ternyata pas kami kesana di Bodogol lagi rame banyak orang -- sepertinya para bikers. kami langsung membayar tiket masuk khusus pelajar


bersambung ya saya cape

You Might Also Like

0 komentar