senyum untuk persahabatan :)

Rabu, Februari 17, 2010

Bukan tidak cukupnya kasih sayang yang membuat sebuah kebersamaan itu tidak membahagiakan, tapi tidak cukupnya persahabatan. -Mario Teguh via twitter-

ah ngerti ga maksudnya apa? ya ngertilah pasti masa ga. males juga gue ngejelasinnya haha gue ngerti karena gue ngerasain sendiri. Diatas persahabatan, semua kebersamaan terasa indah. Iye ga? Bukan karena kurang kasih sayang cinta atau apalah tapi karena persahabatan. Ah bener banget! Gue ngerasa nyaman sama temen-temen gue karena kita selalu barengan. Kadang gue merasa mereka bukan cuma sekadar temen, tapi sahabat, keluarga gue. Bagi gue, kebersamaan kita cukup indah karena persahabatan. Bener banget. Gue ga pernah mikir mereka macem-macem atau apa. Dan gue ga berharap itu jadi berubah aneh atau gimana gara-gara hal sepele.
Gue juga pernah merasakan kebersamaan yang real dan yang semu. Kerasa bedanya. Dan gue ga ingin kebersamaan semu gitu. Diluarnya emang ada KEBERSAMAAN tapi dalemnya busuk dan gue ga nyaman. Gue pernah ngerasain itu dan sekarang gue berfikir mungkin gara-gara rasa persahabatan yang kurang. Bisa aja kan. Semua kemungkinan bisa terjadi.
Yang jelas gue ngerasa persahabatan yang telah gue punya selama ini begitu indah. Terimakasih udah mau jadi temen, sahabat dan bagian dari keluarga gue. Rasa persahabatan, kepedulian, keterbukaan, kenangan atau apapun yang udah kalian kasih buat gue itu sangat berharga. Gue gak akan mungkin ketemu orang yang sama kaya lo semua. Kalian emang gak akan terganti, sahabat. Dan maaf ya kalau gue suka rese, ngerepotin, bawel dan suka minta kalian baca notes gue. Sejujurnya gue gatau harus ngapain lagi selain nulis, ya lo tau kan gue suka lupa mau ngomong apa di depan lo semua. haha dan maaf juga kalau gue rada-rada sensitif dan ngungkit ini melulu. Abis gimana dong isi otak gue cuma soal kenangan-kenangan kita yang bikin gue inget dan jadi terharu melulu. hehe
sahabat, kalau udah pada gede ntar jangan lupa ya sama gue. Jangan lupa juga kita pernah menderita dan seneng-seneng bareng.
:) haha ntar ajak-ajak gue ya kalau mau jalan-jalan walaupun gue ga pasti ikut. haha kehilangan sahabat lebih menyedihkan daripada kehilangan cinta, tapi kehilangan duit lebih merana sih ;)
tetep semangat ya jangan loyo !

Cheers,


tika. 170210.

You Might Also Like

0 komentar