Kamis, Mei 13, 2010

Everything that happens once can never happen again. But everything that happens twice will surely happen a third time. The alchemist - paulo coelho.


gue kadang percaya dengan keajaiban pada detik terakhir karena itu udah kejadian beberapa kali tapi sayangnya rabu kemarin gue tidak mendapatkan keajaiban itu.hahahahha sial banget ya sudah packing siap dengan malkist abon,memory buat foto, kaos kaki item dan kaca mata double biar gak burek,udah dapet sim dari selesai UAS eh taunya pas hari H dimana gue sudah siap berangkat eh taunya gak boleh berangkat. sial amat ya haha ya akhirnya gue mengalah dengan tidur aja dirumah. males ngelawan males bertengkar jadi yaudah ah daripada ntar kenapa-napa jadi gue dirumah. agak berat sebenarnya membatalkan keberangkatan di H-1 apalagi ah begitulah sebel jadinya. yah taulah masalanya ada disiapa.
dan s ibu malah malahan manas-manasin gue dengan bilang ,"abis dimarahin ya? gak nyesel gak jadi ikut? makanya berangkat dari sore jadinya bisa berangkat kan. "
terus beliau berkata lagi, "yaudah ntar ikut lagi aja kapan-kapan"
dan gue tidak menangis hahahahaha hebat banget!

itu baru satu kejadian yang terjadi pada gue dalam minggu ini yang mengingatkan gue mengenai umur gue. gue diingatkan bahwa gue sudah 18 tahun yang artinya udah harus ngatur diri gue sendiri. dan bahwa umur semakin ngurang dan gue harus jaga kesehatan gue karena lambung gue nampaknya suka demo lagi.

balik lagi kemasalah diatas yah gue sangat kecewa karena gakjadi berangkat padahal gue sudah mebayangkan ada di surken dan mandalawangi sambilliha edelweiss tapi nampaknya waktu belum berpihak pada gue. sedihnya. mungkin jika lain waktu ada kesempatan gue ingin sekali kesana menikmati taman nasional gede pangrango yang sunyi.

You Might Also Like

0 komentar