cerita aja kok haha

Senin, September 21, 2009

Alhamdulillah, beruntung gue gak bisa melihat 'penghuni'. Masalahnya serem amat ya kalo tiba-tiba gue liat heeem bisa gempar sendiri gue.
Tapi kalo merasa ada mr.P mah suka. Dulu pas SMP di rumah temen gue, sista. Pas gue lagi pake sepatu abis maen, tiba-tiba gue ngerasa ada yang megang kaki gue tiba-tiba. deg. kaget lah gue langsung bilang, eh katanya beneran ada mr. P huhuahua dah gue langsung cepet minta pulang. haha

Gue ga inget apalagi yg pernah gue alamin. Tapi kalo yang baru 1 taun, 2 taun mah inget. Ada lagi nih, ini Cerita temen yang mungkin gue ada tapi tak merasa. haha
- Cilember : gue melihat ada yang jalan malem tuh mau naik kayanya tapi sendiri dan bikin kaget tapi siluet doang tah. gue tanya ke temen gue tadi liat orang apa ga, dia bilang ga haha gue gak mau mikir macem-macem, itu pasti manusia kok. haha
- gunung bunder : ada yang lagi haid 3 orang, semuanya disuruh masuk oleh illy dengan tampang serius sambil nunduk. Gue dan chya akhirnya keluar dah rada serem. haha pasti ini ada apa deh, gue jadi gak berani ngapa-ngapain kan mana gue paling pinggir grr eh pas udahnya gue baru tau katanya ada kakek-kakek nyamperin. grr
- salak : gue gaikut. Haha katanya pas illy nganter miro ambil wudu malem-malem, dia mendenger suara wanita bernyanyi. Merinding aja gue dengernya. Kira-kira itu siapa coba cewek nyanyi malem-malem tengah hutan padahal hih apa mungkin miss K?
- cihideung : ini yg paling baru aja kamis kemaren. katanya s ada yang ngeliat mr. P lagi senyum dideket aer terjun apa brr pantes muka tuh orang yang liat agak gak enak. Katanya s mr. P mungkin agak marah tapi senyum gara-gara s indra buang sampah sembarangan. Untung aja sampahnya gue kumpulin juga.

Malesnya teh gitu kalo jalan sama orang yang bisa liat. Kalo udah liat pasti mukanya teh surem, serius, nunduk mulu, pendiem. Mungkin itu belum biasa kali ya, jadinya teh malah bikin gue takut. Kalo pembicaraan udah nyerempet-nyerempet itu gue udah males, diem aja tapi ikt denger ya habis penasaran haha

You Might Also Like

0 komentar