f dan m untuk fisik dan mental.

Senin, September 28, 2009

okey. 4 kali sudah kesempatan gue untuk menapakkan kaki di salak hilang. Selama beberapa kali gue hanya sempat mampir ke kaki pegunungan megah yang lebar itu. Gue ga bisa bohong, gue juga pengen kesana. Cuma dengan beberapa pertimbangan gue belum siap. Dari segi mental dan fisik gue, gue ngerasa cuma 5 % doang. Fisik gue 2 minggu belakangan emang lagi kurang fit, masalah pernafasan yang mengakibatkan sakit kepala. Sempet gue paksain ke cihideung dalam kondisi puasa dan sakit, besoknya tepar hehe jadi gue memutuskan, untuk menskip beberapa agenda perjalanan ke salak.
Dari segi fisik udah gak oke, gimana mental. Pasti drop gara-gara fisik drop. Yaudahlah lagian gak ngebet-ngebet ke salak banget walaupun pengen. Haha dari 2 itu udah ga oke, jadi gue rasa gue ga perlu merjuangin izin hehe

Dari sekilas view thread, catper, dan cerita temen-temen lain semuanya bilang medan salak edan banget. Dari ibu gue bilang s rapet, terjal blabla. Gue jadi menyimpulkan .. Fisik dan mental yang baik bener-bener diperluin banget. Gue denger pas survey kemaren, fisik mental team udah drop banget sampe akhirnya gak lanjut ke puncak dan jalur belum jadi. kaget bingung semua nyampur. hehe survey gak bisa lanjut kalo team drop. Gmana pun juga keselamatan sangat penting dalam tiap perjalanan. Fisik mental itu persiapan individu yang penting selain logistik.

Yah agak oot dikit gapapa dah.

You Might Also Like

0 komentar