Review: Imaji Terindah (Edisi Cetak Ulang)

Jumat, Januari 11, 2019

Sebelum versi cetak ulangnya terbit, gue udah baca yang versi lama.

Yah tentu aja gue lebih suka yang versi baru soalnya lebih panjang hahahahahahaha Secara garis besar, plotnya masih sama, endingnya juga masih sama sih. Tapi di versi cetak ulang ini banyak tambahan adegan yang gak ada di versi lama.

Menurut gue sih ceritanya jadi jauh lebih baik, lebih dramatis juga. Karena gue orangnya dramatis, jadi lebih berasa aja moment-moment Aki dan Chris. Jadi berasa lebih deep aja emosi Aki dan Chris. Menurut gue sih, ceritanya lumayan ringan karena masih seputar kisah masa SMA. Gak terlalu ribet banget. Tapi memang gak terlalu ringan sih.

Karena gue emang budak cerita Hanafiah-nya mbak Sitta Karina, jadi gue suka. Meskipun bukan kisah favorit gue di Hanafiah series, tapi tetep menarik sih.

Imaji Terindah versi Baru


Yang disayangkan dari buku cetak baru ini adalah…. gak ada bonus pembatas buku o.o

You Might Also Like

0 komentar