Muda, pintar, dan berbakat.. MA

Kamis, Februari 14, 2013

ehem. Akhirnya kembali lagi ke dunia perkampusan setelah libur sedikit habis UAS. Liburan beres artinya harus krs-an, milih jadwal dan milih matakuliah. Hal yang agak malesin tiap awal semester. Tapi yaudahlah..

Kali ini gue mau bahas yang ringan aja, pengennya sih bahas idola baru gue yang muda, berbakat, dan luar biasa yaitu.. Mikha Angelo. Ketebak ya? haha kalau yang suka baca timeline gue pasti tau banget deh. hehe
Mikha pertama kali datang karantina (src: x factor id)


Ini nih remaja kelahiran November 1997 yang bikin gempar cewek-cewek di dunia per-twitter-an. Itu penampakannya. Lucu kan? Lucu doooong :3
Meskipun masih berusia 15 tahun, tapi ia sudah kuliah di SSR Jakarta di bagian Audio Engineering. Nah! Bagian 15 tahun udah kuliah itulah yang juga bikin cewek-cewek diluar sana mengelu-elukan mikha--ehem termasuk saya saudara-saudara. haha Biarpun terhitung masih muda, namun kemampuan mikha memang luar biasa. Ia tergabung dalam band akustik bersama para kakak kandung dan sepupu-sepupunya yang bernama The Overtunes dan Mikha berperan sebagai lead vocal. o..ow.
Tahun 2012 lalu ia mengikuti audisi x factor indonesia dan itulah yang menghantarkan dirinya sampai diposisi saat ini. Dengan lagu Lost-ya Michael Buble, ia berhasil memikat penonton dan juri yang ada. Dan.. tentunya memikat saya juga dengan suaranya! keren. Jika dilihat penampilan awal mikha memang terlihat masih malu-malu dan banyak sekali gerakan aneh yang dibuatnya, tapi..  itulah Mikha dengan x factornya. Tetep aja loh dia menarik. Ampun mak.
Tadinya, gue biasa aja sama x factor ini, gue selalu ada didalam kamar sementara anak kosan pada nontonin tayangan itu. Gue hanya cukup mendengarkan suaranya tanpa melihat wajah aslinya. Nah sampailah di episode boot camp dimana gue nonton lengkap dan jeng... jeng.. sejak itulah gue mengelu-elukan mikha. haha Mind Trick-nya jamie cullum dibawakan dengan enak oleh mikha. Sejak itulah gue suka mikha. haha Sehari setelahnya gue browsing tentang mikha dan ternyata kepopuleran mikha bener-bener luar biasa. Gue-suka-banget-mikha-nyanyi-mind-trick. aaaa mau Videonya? ada. Mp3 nya? ada. haha harus totalitas banget!
Nah terus sejak dia lolos ke Judge's Home Visit, itu episode paling dinanti banget. Seminggu terasa lama, jumat terasa lama. Timeline udah rame banget sama @djimbas_mikha dimana gue ikutan juga. o..ow. Bahkan sebelum acaranya tayang, udah ada aja spoiler tentang lagu yang akan dinyanyikan mikha--iyalah orang ada diiklan. Dia menyanyikan More than This by One Direction. Beberapa menit setelah penampilan mikha, kaatanya sih jadi TTWW. kaget sih orang indonesia luar biasa banget kalau ngetweet. hebat. haha 
Sekalian krs sekalian nyebarin virus Mikha di kampus haha Lucu sih. Tapi biasa aja sebenernya gue, suka aja tapi.. gimana ya.. anak kecil banget mikhanya tapi ganteng.. tapi gimana.. maaf ya saya kelepek-kelepek kalau lihat mikha macam abg labil aja ini... sadar umur tik! 
haha
lucu banget mikhanya..

lucu kaaaan? Ini official dari x factor (src: x factor id)
Kelihatan sih kalau masih kecil soalnya.. pokoknya kelihatan deh. Masih imut lucu gitu.. tapi doh mik, you really have a x factor inside!
congrats ya sudah masuk 12 besar, tetep rendah hati, jangan kecewain orang yang ngedukung kamu. semangat @angelo_mikha! :D
I'm djimba. haha
note: ngefans ya ngefans sayanya!

You Might Also Like

0 komentar