Nepenthes rafflesiana

Minggu, Desember 25, 2011

Ini ceritanya adalah Nepenthes 47. Foto ini diambil ketika kami masih dalam rangkaian MPH di pagi hari tepat pukul 5.42. haha seriusan ini emang jam segitu karena emang syaratnya begitu. Banyak banget kisah yang bisa diceritain sampai terciptanya foto ini. Kami sempet ngulang selama dua kali karena banyak yang telat dan juga kelewatan jamnya. Lucu dah mata masih pada merem, ada yang belum mandi dan harus pengamatan pagi. haha Paling sebel adalah ketika ada yang telat meskipun udah diingetin beberapa kali tetep aja paginya telat juga. Akhirnya setelah beberapa kali gagal, foto ini pun berhasil di cetak dan ditempel di halama terakhir buku tugas kami. cihuy ya.. perjuangannya kayaknya emang sepele, tapi engga buat kami. ngumpulin 115 anak tepat waktu itu sulit banget apalagi pagi-pagi buta gini.

Foto ini lain lagi ceritanya, ini foto mendadak yang di ambil ketika expo di kortan. Dari yang tadinya cuma beberapa orang semuanya langsung berlarian begitu liat kamera nyala. haha iya semuanya emang narsis kok. Ini diambil hari selasa pagi karena gak ada kuliah kayu jadi kami beramai-ramai ke kortan.

Mungkin, kita emang belum lama bersama, tapi enam bulan bukan waktu yang sebentar. Di depan kita masih banyak batu kerikil yang harus kita lewati entah bareng-bareng ataupun sendiri-sendiri. Engga mau muluk, yang penting kita semua tetap loyal dan gak terjadi perpecahan. itu aja. Jalan kita masih panjang, masih banyak praktikum-praktikum yang harus kita lalui barengan, jadi tetap semangat. Ini baru awal banget langkah kita di KSHE. Banyak yang harus kita pelajari dan mengerti, tapi inget jangan pernah sombong. haha

"konservasi bukan hobi"

You Might Also Like

0 komentar