Heloo nova!

Sabtu, November 12, 2011

It's already november, rite? Kayanya gue udah beberapa minggu ini gak pernah nulis di sini. Selain gak ada ide, gue juga belum punya waktu buat leyeh-leyeh. Pasti ada aja yang harus dikerjain, giliran nganggur, eh modem gak ada pulsa. Oke sekian curhatnya.
Untuk mata kuliah ESL ini ceritanya ada group project dimana kita membuat dan memilih project pengamatan yang berkaitan dengan satwa liar. Ya pokoknya yang ada hubungannya dengan satwaliar. Gue dan kelompok gue mengambil pengamatan habitat yaitu Ficus benjamina. Caranya adalah dengan mengamati itu beringin sampai nemu satwa apa aja yang sering disitu dan yang memanfaatkan beringin. Selama 2 minggu, kerjaan gue dan anak-anak adalah mondar-mandir ngamatin 3 beringin mulai Pagi siang sore, yang artinya sama aja 27 kali pengamatan. Mau ngeluh juga gak oke lah pengamatannya juga asik-asik aja. yang gak asik itu kalau gak ada satwanya sama sekali. bosen gak ada yang dilihat dan juga bingung kenapa sampai gak ada satwanya. ckck
udah ah bete.

You Might Also Like

0 komentar