PROLOG - untitle

Minggu, April 24, 2011

Mungkin kayaknya terdengar sangat klise, tapi terlepas dari klise atau gak.. itulah yang sering dialami orang-orang. Kita gak pernah bisa milih dengan siapa kita jatuh cinta dan bagaimana kita jatuh cinta. Kadang hal-hal yang kita anggap gak akan pernah terjadi justru malah datang tanpa kita duga. Sama halnya kayak cinta. Mungkin gak terlalu mudah untuk ngomongin hal-hal kaya cinta, tapi cinta itu indah. Kita gak tau loh kalau pas ngantri di bioskop kita bisa nemu ‘the it’ atau lagi nunggu bus di halte tau-tau kita bisa jatuh cinta. Cinta itu unik. Dia punya cara sendiri untuk datang mengisi jiwa-jiwa kesepian.

***
Temen gue bilang, abang itu ganteng. Dan ini bukan petama kalinya kami ngeliat dia. Tapi gue bener-bener gak ingat banget. Gue yang mengidap short memory syndrome emang agak sulit mengingat kejadian yang gak terkenang dihati gue. Hehe jadi gue sama sekali gak tau siapa abang itu. Inilah dia. Dia adalah ketua himpunan mahasiswa . Orangnya murah senyum, tinggi dan kulitnya agak kecoklatan—maklumlah orang lapangan. Dan ehem lagaknya dia emang tipe-tipe cowok yang banyak penggemaranya deh. Ganteng banget? Gak kok tapi dia manis dan kharismanya dapet. Ada aja kayanya poin plus dia. Ganteng in and out.
***

You Might Also Like

1 komentar

  1. And that's what actually happen to me hahaha parah gw pusing. Lanjutin dong tik XDD

    BalasHapus