dear deara 7

Minggu, April 24, 2011

oke, gue akan tetap ngeposting cerita yang udah beres ini. hahahaha yah kalau kacau yahhh... yasudahlah

****


“she cried.”kata Kunkun pada Rei. Namun yang diajak bicara nampaknya adem ayem aja gak ngegubris dia karena sibuk melamun. “heh! Rei dongo!”Kunkun akhirnya geregetan dan menggoyang-goyangkan badan Rei sampai Rei sadar lagi.

“apasih lo?!” sembur Rei.

“dia nangis.”

“siapa?”

“Dearalah. Masa gue?!”sahut Kunkun, “abis lo pergi, dia nangis. Untung ada temennya tuh heemmm—si asty.langsung aja gue suruh dia bantuin s dea. Lagi lo bego banget bukannya minta balikan malah said goodbye begitu. Duh dongo banget lo Rei.”

“gue bingung kun. Dea diem aja. Gue sangka dia gak suka gue lagi. Gue gak tau tadi harus gimana dan ngomong apa.”

“she’s still into you. Lo gak bisa liat apa Rei?”

“gue ragu.”

“keraguan itu jarang ngasilin kepastian kecuali lo buktiin sendiri itu pasti apa gak.lo sebagai cowok harusnya bertindak tegas dong. Cewek itu bawaannya gengsi tau buat ngakuin sayang, apalagi ke cowok macem lo.”

“bawel lo kun. Kaya cewek.”

***

Rei dan Rei dan Rei. Yang ada dipikiran ku sekarang Cuma dia. Cuma dia yang pengen aku temui sekarang. Tadi dia nemuin aku di perpus dan dia nyium aku. Bener-bener ngagetin tapi bener-bener berrati karena itu Rei! Itu Rei. Untuk pertama kalinya aku ketemu dia lagi dan dia langsung nyium aku. Dia ngasih aku edelweiss—meskipun itu suruhan Kunkun dan aku yakin juga itu punya Kunkun—tapi aku terharu banget dan seneng banget. Tapi mengetahui kenyataan bahwa aku dan Rei udah pisah bikin aku sedih dan kebayang bahwa setelah hari itu mungkin aku dan Rei gak mungkin barengan. Aku gak mungkin bisa liat dia latihan manjat lagi, nemenin dia beli outdoor gear yang dia pengen, ke mia’s bareng, nonton bareng sama adria juga.. so many things that I would miss next. My routine with Rei after campus time..

Aku tadi nangis. Aku nyesel. Mungkin aku udah buat keputusan yang salah buat hidupku saat ini. Tapi mungkin ini yang terbaik. Aku sayang Rei sampai saat ini dan belum berubah. Reyhan.. tapi mungkin reyhan gak.. aku gak tau perasaan dia ke aku kaya apa. Tapi kata-katanya seakan mengisyaratkan goodbye L I hate saying goodbye.. dan mungkin aku salah mutusin dia kemarin.. mungkin sekarang aku udah terlambat. Bisa gak aku ubah semuanya?

***

Hari itu kampus panas banget mentang-mentang udah summer lagi. Sumpek banget bawaannya padahal di kampus banyak pohon deh. Mungkin gara-gara kampus rame kali yah jadinya panas begini. Di hari rabu emang kampus selalu rame.Align Center Entah deh kenapa. Mungkin pada banyak yang kuliah kali yah di hari rabu.

2 hari setelah kejadian di perpus itu, dea belum pernah liat Rei berkeliaran dimana-mana. Padahal Deara berharap banget liat Rei sekarang di fakultasnya dea kaya biasa tiap hari kamis dia dan Rei selalu bareng.

“ouch!”Deara hampir aja jatuh ke tanah kalau gak ditahan sama sesuatu—seseorang gara-gara saking seriusnya ngelamunin dia dan Rei dulu.

“hati-hati dong deaaa,”

Mampus. Deara sadar siapa yang nolongin dia sekarang. Teddy anak komunikasi yang entah bagaimana selalu ada di fakultasnya Deara ngegodain temen-temennya dea. Dan sekarang Deara malah ditolongin sama dia.

Deara langsung melepaskan dirinya dan hendak pergi cepet-cepet dari situ sambil gak lupa ngucapin terimakasih tentunya. Gak mau dong dia disangka cewek yang gak berterimakasih. Tapi Teddy malah nahan dia ternyata.

“mau kemana sih de? mending sama gue disini..lo udah putus kan sama s Rei?”Tanya Teddy bener-bener sok akrab sok ramah dan sok penting.

“ngg.. gue ada urusan.”

“urusan apaan sih? Yaudah kalau gitu malem aja. Gimana?”

What the heck?!. Dasar freak. Deara langsung lari dari situ. Kemana aja asal pergi dari jangkauan Teddy kurang ajar tadi. Kalau itu Rei.. Rei gak mungkin kasar sama dia.

Rei lagi Rei lagi.. aku kangen Rei.., batin Deara sedih.

You Might Also Like

0 komentar