Review : Queen In Hyun's Man

Selasa, Juli 17, 2012

Cast
Ji Hyun Woo as Kim Boong Do
Yoo In Na as Choi Hee Jin
Kim Jin Woo as Han Dong Min
Ga Deuk Hi as Jo Soo Kyung

Yah tahulah temanya apa.. yaitu Time Traveller. Pertama kali tau ini drama rasanya biasa aja gak begitu tertarik tapi pengen nonton. Akhirnya minjem ke mils dan... omigot sehari semalem marathon ini drama karena gak tega ninggalin tidur. hahaha
Jadi ceritanya seputar sarjana Kim Boong Do dari jaman Joseon yang dateng ke jaman 2012 kemudian bertemu dengan seorang aktris bernama Choi Hee Jin. Nah rencananya dia itu ingin mengembalikan Ratu In Hyun yang diganti dan digulingkan secara licik dari posisi Permaisuri Raja Sukjong. Ia kemudian melakukan pencarian dengan menembus perjalanan ke jaman 2012. Dan akhirnya keduanya saling jatuh cinta tapi cintanya.. terbatas waktu.
Kalau menurut gue, ceritanya manis, lucu, dan menghibur banget meskipun kadang agak ribet mondar-mandir jaman Joseon ke 2012 ataupun sebaliknya. Tapi secara keseluruhan, gue suka drama ini. Drama 'time traveller' yang lumayan menurut gue. Ceritanya juga lumayan meski gue gak yakin sih dengan talisman aja bisa pindah jaman gitu. haha
Akting Yoo In Na lumayan banget. Tatapan dia ke Boong Do bener-bener dapet feelnya... antara penasaran, antusias dan longing. Suka banget gue tatapannya.. pas banget dan keliatan banget suka sama Boong Do. Sementara itu tatapan Boong Do juga lucu dan polos, diajarin apa aja sama Hee Jin nurut dan gak ngebantah, paling udahannya dia cuma senyum bingung. Kalem banget.. seneng liatnya. Mana ada di dunia nyata cowok kaya gitu! haha
Intinya.. Boong Do sama Hee Jin itu dapet banget feelnya. Sedihya dapet, lucunya juga dapet.. sayang aja mereka berdua gak bisa lama-lama barengan. Pokoknya lucu deh liat mereka berdua barengan. Gak bosen liatnya meskipun tiap 1 episode selalu ada kiss part-nya.
Dan dikehidupan nyata.. ternyata Ji Hyun Woo beneran jatuh cinta sama Yoo In Na. omigot. dan denger-denger sih mereka sekarang pacaran. aaaa iri banget gue liat pasangan ini. manis bangeeeet. Chemistrynya dapet cong. Lihat deh di episode terakhir.. hmmm itu kayanya dari hati banget mereka ciumannya! haha

Oke kalau gitu gue kasih tiga bintang buat drama ini, untuk InHyun gue kasih 5. long last ya InHyun!!!! :3

You Might Also Like

0 komentar