breaking dawn

Selasa, Februari 03, 2009

almost a dawn
hehe SELESAI. asik. happy dah gue men. abis udah hampir seminggu gaberes beres ck ck bikin kesel juga s. haha
sebenernya gue gangerti ngerti amat, cuman inti ceritanya gue ngerti. hehe ada banyak kalimat yang gue baca berulang-ulang karena gue gangerti .. he buka kamus gada artinya, yaudah ke google translate dah gue men. saat gue bener bener ga ngerti, gue lanjut deh k bagian selanjutnya. haha nah dan gue sering banget ketiduran saat baca dan zz gue jadi mimpiin edward dan bella dalam bentuk robert dan kristen. oh my daun-- ck ck dan mimpinya teh aneh aneh yang rada seram dan menegangkan haha najiaaaaaa
gue agak agak gmana gtu d BD abis s ed+bells udah beranak. haha gaenakeun da bacanya ge .. s ed nyebut bells : my wife. s bells nyebut ed : my husband. 2-2 nyebut nessie : our daughter. its a w a w. aneh men rasanya haha udah gtu s ednya sering manggil : bella love blabla.
dulu kan masih jarang jarang. haha di eclipse setidaknya ed masih keliatan berjiwa muda-- kecuali pas ngelamar bella. hehe yah biarpun umurnya sama tuanya d eclipse --as a vampire-- tapi setidaknya belum beranak. s bells juga belum jadi vampire, nah itulah yang ngebuat seru. haha tapi so far, BD ok lah walaupun dipertengahan ko kayanya menderita wae. haha oh iya s ed dan bells tetep romantis ko dan keliatan banget mereka sama sama sayang banget satu sama lain men. apalagi pas mertahanin nessie dari volturi-- ugh itu romantis antara nessie-bella-edward. gue terharu. beneran deh.
tapi akhirnya .. they live happily ever after. hmm
pas terakhir edward bilang, "forever and forever and forever" -- kalo gasalah !
hehe
tapi tetep gue penasaran sama kisah nessie --a half human, a half vampire-- sama s jacob gmana yah ?
hihi kisah mereka gmana ya ?

You Might Also Like

0 komentar