my 'dear deara'

Jumat, Februari 04, 2011

eh gue suka kalimat ini. ini gue bikin sendiri. masih seputar tokoh fiksi yang gue karang dan gue sangat sukaaaaa :)

“simpen ini baik-baik. Mungkin kita gak bisa jadi seindah edelweiss ini tapi aku harap kamu kuat seperti edelweiss ini. Ini dari Kuncoro, dia yang nyuruh aku untuk ngasih ke kamu. entah apa maksudnya tapi aku harap kamu ngehargain pemberian dia. Aku juga punya itu disini..”Rei menunjukkan dompetnya yang ada foto dia dan Deara.

cerita ini gue bikin tahun lalu antara bulan november-desember. terinspirasi dari.. entahlah gue tiba-tiba aja pengen nulis ini. Tulisan ini Cuma sepanjang 24 halaman aja. Gue bikin ketika lagi denger lagunya Maroon 5 dialbum Hands All Over dan juga lagunya Taylor Swift di album Speak Now jadi maklum lah kalau ceritanya rada galau. Tapi yang penting gue enjoy bikinnya dan akhirnya beres juga. Ini juga terinspirasi dari kisah di lingkungan gue berada, tapi ini bukan kisah nyata karena ini full fiksi yah. Dan ini sebenernya adalah kisah cinta :)

You Might Also Like

0 komentar