hello holla

Sabtu, Februari 12, 2011

Hello fellas!

Lama enggak update dan ternyata banyak yang gue ingin share mengenai perjalanan gue selama 10 hari mondar-mandir bogor – solo – jogya – bogor – lampung – bogor. Yah tapi gak semenyenagkan yang lo bayangkan.

Pertama gue mau berterimakasih pada pihak-pihak yang mengantarkan gue pada perjalanan ini mulai dari angkot, kereta bengawan, kereta prameks, kereta progo, batik solo trans, trans jogja, bajaj, tukang becak, bus lorena, mikrolet, kapal ferry, mobil cahya, mobil tetangga tante ning, mobil temennya putu, kereta ekonomi AC, kereta ekonomi bogor, oia rukun sayuuuuur ghahah. yah pokonya semuanya deh.

Terus sama tukang makanan juga.. ibu nasi jagung, soto di monjali, tukang tahu, tukang tengkleng, tukang duren.. yah sama emaknya chaya yang mensuplai makanan selama di solo jadi gratis deh :D, ama tukang popmie, nasi ayam aneh, kfc, tukang keripik pisang, mini market yang siap sedia meski gak lengkap, tukang es the pingir jalan, bakso di pasar klewer, yah pokonya semuanya aja.

Oh ya sama bapak-bapak dan ibu-ibu di kereta yang sukses menggeser-geser tempat orang, jadi temen ngobrol dikit sambil nyengir, yah semua orang yang terlibat pada perjalanan ini lah. Mau yang ketemu dijalan ataupun yang sengaja ketemu.

Sama temen perjalanan gue juga gak boleh lupa. Mawardah Nurhanifiyani dan Cahya Fitri Aprilia yang sama-sama susah di perjalanan solo-jogya, terus juga Ni Luh Putu Maysaptiari-- saudara gue yang sangat feminism ini menemani selama bogor-lampung. We had a great trip, gals!

Yah 10 hari yang cukup menyenangkan meskipun menurut gue jalan-jalannya kurang banget, gak sesuai ekspetasi gue. Tapi yasudahlah.. udah lewat. Yang jelas jika suatu saat nanti gue backpacking lagi gue jadi ada pengalaman dikitlah dari perjalanan sebelumnya hehehe

Catatan perjalanannya nanti yah nunggu mood naik. hehe

You Might Also Like

0 komentar