CHAIR BLAST :) PART I

Rabu, Januari 26, 2011


dia adalah Ed Westwick.

it's all about Chuck Bass anyway. Charles Bass is a fiction character on GG. and Ed Westwick plays the role of Charles Bass aka Chuck bass on tv series anyway. so i only talk about the tv series ya.
alamak. gue suka banget--gak juga sih tapi--sama karakter Chuck. gak tau deh suka aja. bandel tapi sebenernya sayang banget sama Blair Waldorf. kadang kelakuannya emang brengsek bener tapi--tetep aja Blair sayang banget sama dia. relationshipnya sama Blair itu complicated banget. mereka tau bahwa mereka saling jatuh cinta tapi keduanya gak ada yang mau ngaku. ampun deh. gue geregetan banget di season 1 dan 2 nya. chuck bener-bener ngejar blair tapi blairnya gak mau ngaku bahwa dia juga cinta sama s chuck. hingga akhirnya chuck nyerah :( ah kesel banget dah. chuck cuma minta Blair ngaku dan bilang 3 magic word which is 'i love you' dan chuck akan bilang 'im yours' . tapi karena ego keduanya, kata-kata itu gak terungkapkan hingga akhir season 1. blair tetep aja kekeuh bahwa antara dia dan chuck gak ada apa-apa padahal chuck udah ngeyakinin bahwa mereka punya sesuatu yang meletup kaya kembang api. ah begitulah pokonya seinget gue aja berhubung kagak ada subtitlenya. dan di pertengahan season 2 ada kejadian yang bikin blair terbuka matanya bahwa ia ingin tetap bersama chuck dalam keadaan apapun. namun sayang chuck terlanjur sakit hati hingga dia minta blair gak usah peduliin dia lagi. tapi begitulah blair.. blair is blair. dia terus datang meskipun chuck sering nolak dia karena chuck sayang banget sama blair maka dia gak mau nantinya blair tersakiti. dan saat itu giliran chuck yang maksa blair untuk ngejar dia karena chuck udah lama ngejar tapi selalu gak di acuhkan. moment demi moment berlalu blair without chuck, chuck without blair. blair kekeuh lagi bahwa dia udah move on dan coba balik lagi sama nate tapi percuma hati blair emang cuma buat chuck tapi chuck insist bahwa mereka gak bisa bersama. chuck pengen blair dapet yang lebih baik dari dirinya dan juga karena he loves her--oh tentu aja untuk 3 kata itu gak pernah diucapin langsung pada blair.
ada moment yang menurut gue bener-bener manis banget yang dilakukan oleh seorang chuck. jadi di malam promnite dia sengaja ngerusakin bajunya blair, dll intinya bikin blair kesel. tapi.. gak taunya dia justru mempersiapkan yang terbaik untuknya. chuck ngeganti gaun blair yang sama persis kaya yang pernah dia gambar, dan dia juga membiarkan blair ke prom sama nate--yang dari dulu memang udah dia mimpiin--, dan dia juga membuat mimpi blair jadi nyata yaitu menjadi promqueen. dan pas ditanya tanya sama serena kenapa dia ngelakuin katanya adalah.. 'because i love her and im gonna make her happy'.

itulah sepenggal kisah cinta blair dan chuck yang sangat gue sukai di season 1 dan 2. yah relatif sih ya. tapi gue suka banget sama kisah mereka berdua. it's totally romantic. dan ending di season 2 adalah.. ketika mereka udah give up. blair gak tau chuck dimana dan chuck nyuruh dia untuk gak nyariin dia. blair akhirnya menyerah dan menyangkal bahwa dia masih stuck sama chuck. tiba-tiba chuck datang bawa sebouquet bunga dan hadiah-hadiah yang dia cari khusus selama kepergiannya. blair speechless. dan tiba-tiba chuck bilang 'i love you too' sambil senyum khasnya. ampun maaaak. inilah moment yang selama ini dinanti! chuck and blair, blair and chuck!!!!

You Might Also Like

0 komentar