30 desember 2010

Senin, Januari 03, 2011

Pagi ini gue bangun dengan perasaan bingung ini hari apa yah.. hehehehe setelah tidur lebih kurang 13 jam,gue bangun dengan bingung. Gue haus banget boooo..
4 hari 3 malem hampir gue habiskan bersama anak-anak SR terus. Dihari pertama, tanggal 25 desember 2010 adalah malam karantina untuk calon anggota SR 24, gue habiskan malem bersama anak-anak SR mulai dari upacara pembukaan samapi pencarian nama bagus dan tidur. Kita gelar sleeping bag sebagai alas lalu kita ngobrol sepanjang malam. Ada gue, mawar, anwar, aisyah dan kenedhy. Ada sih s illy tapi die udah molor dilapaknya. Tadinya Cuma berempat tapi anwar terus gabung. Entah deh kita semua ngomong apa
Saat kita semua dirumah, kadangkala suka makan nasi gak habis, lauk gak habis dan intinya buang-buang makanan, tapi saat tertentu, lo akan merasakan betapa nasi itu penting—at least semua makanan itu berarti banget deh. Bener gak?
Dirumah lo tidur ditas kasur yang empuk, selimut yang hangat, pake ac atau kipas angin, tapi disaat tertentu.. lo bisa ngerasain bahwa hidup itu gak selalu senyaman atau sesempurna itu. Lihat orang lain yang hanya bisa tidur diemperan toko beralaskan kerdus.. yang penting bagi mereka adalah mereka bisa tidur dan punya tempat untuk berlindung dan lihatlah mereka membuat tempat berlindung sendiri. sedangkan lo yang udah punya tempat tinggal enak kadang malahan pingin kaburlah dari rumah, inilah, itulah ah shit semuanya.
Dirumah lo biasa disuapin mama-papa kakak-atau adek lo dalam mengatasi segala masalah, tapi disaat tertentu.. lo harus bisa ngatasi masalah itu sendiri dengan tangan lo sendiri, otak lo sendiri. tapi karena pada hakikatnya manusia itu adalah makhluk sosial, maka disuatu kondisi lo harus bersama dengan teman lo untuk ngatasi masalah itu dan lo dituntut untuk sigap dan cepat.
Yang biasanya lo males-malesan dan hobinya nyuruh-nyuruh orang terus ataupun hobinya disuruh-suruh orang, maka disutu kondisi.. lo harus cekatan dan menjadi leader atas diri lo sendiri dan orang lain tanpa mencabut hak orang taupun ngeganggu hak yang lain.

ntar lanjut kalau gak males

You Might Also Like

0 komentar